Pendaftaran Kader PDI Perjuangan

Musrenbang 2021, Bupati Bangli Sedana Arta Minta Rencana Kegiatan Tidak Asal-asalan

  • 09 Juni 2021
  • Oleh: PDI Perjuangan Bali
  • Dibaca: 240 Pengunjung

Pemerintah Kabupaten Bangli menggelar musyawarah perencanaan pembangunan (musrenbang) secara virtual untuk menyusun Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah Semesta Berencana (RPJMD-SB) tahun 2021-2026, Rabu (9/6).

“Musrenbang merupakan forum sangat strategis yang diharapkan mampu menjawab permasalahan-permasalahan dengan mindset tidak lagi money follow function melainkan harus sudah berubah menjadi money follow program priority,” kata Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta, SE saat membuka acara musrenbang yang dilaksanakan secara virtual di Rumah Jabatan Bupati Bangli.

Sedana Arta pada kesempatan itu juga menyampaikan, kegiatan yang direncanakan tidak boleh asal-asalan atau sekedar kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahun, namun tidak memberikan pengaruh signifikan terhadap masyarakat. Melainkan harus benar-benar dipilih berdasarkan skala prioritas dan benar benar mendukung pencapaian tujuan dan sasaran pembangunan.

Selain itu, Sedana Arta juga menyampaikan semboyan “AYO KERJA” untuk para insan ASN yang ada di Kabupaten Bangli.

“Upaya mewujudkan tujuan dan sasaran dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat Bangli kita perlu kerja keras, maka dari itu saya menyampaikan semboyan AYO KERJA agar dapat menjadi motivasi dalam mewujudkan Bangli Era Baru” imbuhnya.

Dalam acara tersebut, hadir juga Wakil Bupati Bangli I Wayan Diar, SST. Par, Ketua DPRD Kabupaten Bangli I Ketut Suastika, SH, Kepala Bappeda Kabupaten Bangli Dr. Putu Ganda Wijaya serta jajaran OPD yang ada di Kabupaten Bangli.


  • 09 Juni 2021
  • Oleh: PDI Perjuangan Bali
  • Dibaca: 240 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya