Pendaftaran Kader PDI Perjuangan

Wagub Cok Ace Pimpin Upacara Peringatan Hari Puputan Margarana Ke-75

  • 26 November 2021
  • Oleh: PDI Perjuangan Bali
  • Dibaca: 215 Pengunjung

Tabanan – Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati (Cok Ace) memimpin upacara peringatan Hari Puputan Margarana ke-75 yang digelar secara sederhana di areal Taman Pujaan Bangsa (TPB) Margarana, Sabtu (20/11). Upacara tersebut digelar untuk mengenang jasa para pahlawan Bali yang berjuang mengusir penjajah dalam Puputan Margarana, 20 November 1946.

Peringatan Puputan Margarana ke-75 ini berbeda dari sebelumnya, mengingat adanya pandemi Covid-19, namun upacara tetap berlangsung dengan khidmat. Hadir dalam acara tersebut, beberapa pejabat dari Pemprov Bali, Ketua Yayasan Kebaktian Proklamasi (YKP), I Gusti Ngurah Gede Yudana dan jajarannya beserta perwakilan Kodam IX/Udayana, Kapolres Tabanan sekaligus mewakili Kapolda Bali, perwakilan Kajati Bali, perwakilan Danrem 163/Wirasatya, Dan Lanal Benoa, Dan Lanud Ngurah Rai, Bupati Tabanan dan Wakil Bupati Tabanan, unsur Forkompinda Kabupaten Tabanan, Ketua DPRD Kabupaten Tabanan, LVRI Bali, LVRI Tabanan, Muspika Marga dan Pemuda Panca Marga Bali. Usai upacara, dilakukan ziarah dan tabur bunga dan persembahyangan bersama di Monumen TPB Margarana.

 

Artikel ini sudah tayang di stispolwb.ac.id dengan judul “Wagub Cok Ace Pimpin Upacara Peringatan Hari Puputan Margarana Ke-75,” Link Berita: https://stispolwb.ac.id/2021/11/20/wagub-cok-ace-pimpin-upacara-peringatan-hari-puputan-margarana-ke-75/


  • 26 November 2021
  • Oleh: PDI Perjuangan Bali
  • Dibaca: 215 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya