Pendaftaran Kader PDI Perjuangan

Wagub Bali Ikuti Tahlil Nasioal “Doa untuk Syuhada” Secara Virtual

  • 23 Juli 2021
  • Oleh: PDI Perjuangan Bali
  • Dibaca: 866 Pengunjung

Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati (Cok Ace) berkesempatan mengikuti acara Tahlil Nasional "Doa untuk Syuhada" yang diselenggarakan oleh Kementrian Agama Republik Indonesia secara virtual dari kediaman resmi Wakil Gubernur Bali, Denpasar, Kamis (22/7/2021) malam.

Acara yang dipimpin langsung oleh Menteri Agama RI Yaqut Cholil Qoumas serta diikuti oleh tokoh-tokoh nasional hingga Pimpinan Daerah seluruh Indonesia ini bertujuan untuk mendoakan bangsa ini agar segera terbebas dari pandemi Covid-19 sekaligus mendoakan para relawan, tenaga kesehatan, tenaga pendidik serta masyarakat yang selama ini terdampak oleh pandemi tersebut.

Tahlil Nasional ini digelar secara virtual diikuti kementerian/lembaga, para pengasuh dan santri pondok pesantren, pimpinan ormas, penyuluh agama di seluruh Indonesia dan ASN, serta masyarakat umum.

Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas dalam sambutannya menyampaikan dalam situasi pandemi yang menjadi cobaan besar oleh seluruh umat manusia termasuk didalamnya Bangsa Indonesia, bersama-sama seluruh umat memperkuat solidaritas, kebersamaan, kegotongroyongan dan optimisme.

Yaqut Cholil Qoumas mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung kebijakan PPKM level 4 dan level 3 yang sudah diputuskan oleh Pemerintah untuk menyempurnakan ikhtiar melawan Covid-19 serta menjaga kemaslahatan ditengah masyarakat.


  • 23 Juli 2021
  • Oleh: PDI Perjuangan Bali
  • Dibaca: 866 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya