Pendaftaran Kader PDI Perjuangan

Bulan Bung Karno, Ketua DPRD Bangli Ajak Masyarakat Bangun Budaya Hijaukan Lingkungan

  • 24 Juni 2021
  • Oleh: PDI Perjuangan Bali
  • Dibaca: 245 Pengunjung

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bangli I Ketut Suastika, SH menghadiri acara peringatan Bulan Bung Karno yang dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Banua, Kintamani, (23/06).

Kegiatan dilaksanakan dengan tema Pohon Sebagai Nafas Bumi. Beberapa kegiatan yang diselenggarakan pada acara tersebut diantaranya lomba pidato dengan tema kebersihan lingkungan, lomba vlog bertemakan pengolahan sampah berbasis sumber, lomba pemilahan sampah, dan penanaman pohon.

Pada sambutannya, Ketua DPRD Bangli I Ketut Suastika, SH mengatakan kegiatan Bulan Bung Karno dengan tema Pohon Sebagai Nafas Bumi ini adalah sebuah momen untuk kita membangun budaya dimana penghijauan lingkungan sangat penting di era globalisasi seperti sekarang ini.

“Semangat inspirasi perjuangan Soekarno dulu kita jadikan semangat dalam berkehidupan, karena kegiatan Bulan Bung Karno tahun ini mengusung tema Pohon Sebagai Nafas Bumi, mari kita ciptakan budaya hijaukan lingkungan di sekitar kita” ucapnya.

“Kegiatan menanam pohon ini adalah momen yang baik, Bung Karno juga sangat menyukai tempat sejuk bernuansa pepohonan, dulu juga beliau setiap berkunjung ke suatu negara selalu menyempatkan untuk menanam pohon” tambahnya.

Pada kesempatan tersebut, Ketua DPRD yang juga Bendahara DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bangli ini juga menyerahkan hadiah bagi peserta yang mendapatkan juara.

 


  • 24 Juni 2021
  • Oleh: PDI Perjuangan Bali
  • Dibaca: 245 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya